Ads 468x60px

Tuesday 5 April 2011

CBR 250R

Motor terbaru CBR250R yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Honda mengklaim, rem motor terbarunya ini lebih stabil dengan fitur Antilock Braking System (ABS).
Selain itu, motor ini juga disematkan teknologi Combinated Brake System (CBS), yang berfungsi mendistribusikan tekanan rem ke roda depan dan belakang sekaligus.
Diharapkan dengan dua teknologi tersebut, keamanan berkendara lebih terjamin karena insiden motor slip akibat mengerem mendadak pada kondisi jalan licin dapat diminimalisasi.

Honda CBR250R sebagai produk di segmen premium memiliki dapur pacu yang dibekali mesin CCS250RE, liquid cooled, 4 tak DOHC dan single silinder yang memiliki kapasitas bersih 249 cc serta boreXstroke 76×55 dan rasio kompresi 10,7.
Mesin bersanding dengan sistem injeksi khas Honda, programmed fuel injection system (PGM-FI) yang sangat ramah lingkungan berstandar emisi Euro3.
Dari sisi desain, CBR250R tampil sportif dan agresif dengan desain headlamp yang tajam.

Honda CBR250R dengan transmisi 6 percepatan ini dilepas dengan tiga pilihan warna yakni Candy ruby red, sword silver metalillic dan asteroid black metallic.
Untuk harga jualnya, Honda sport terbaru itu dibanderol  Rp39,9 juta untuk varian tanpa rem ABS dan Rp46,5 juta dengan ABS on the road di Jakarta. Honda menargetkan penjualan 10.000 unit sepanjang tahun.

sumber : http://suaramerdeka.com/

0 comments:

Post a Comment