Ads 468x60px

Wednesday 30 March 2011

About Drag Bike


20110222Mplus626 1 All About Drag Bike

Maraknya adu kebut trek lurus belakang ini sudah tak terbantahkan lagi. Event pun bergulir denganstarter yang mencapai kisaran 300. Sungguh suatu gairah yang menarik untuk ditelaah lebih mendalam.
Di edisi 626 ini semuanya disajikan dengan komplit dan gamblang. Mulai modifikasi para kampiun yang tentunya bisa dijadikan inspirasi bagi sobat yang ingin membangun sebuah motor .
Juga berbagai hal yang berhubungan dengan teknologi. Misalnya sasis, jeroan mesin, klep lebar, pengapian sampai pilihan ban yang menjadi favorit dan terbukti unggul di trek 201 meter ini.
Juga disajikan investigasi mengenai dunia mistis yang katanya acap menghinggapi para pelaku balap. Tentu saja boleh percaya boleh juga tidak tentang hal satu ini, yang pasti pelaku balap banyak yang mengalaminya. Sedangkan fakta mengenai perputaran uang di setiap balapan juga mencengangkan.
Bagi yang penasaran dengan skuad Yamaha di MotoGP 2011 juga dapatkan info gress dan eksklusif hanya di MOTOR Plus. Karena Yamaha mengundang secara khusus ke Sepang untuk melihat launching tim garpu tala ini.
So, enggak ada alasan lagi buat menunda membeli tabloid kesayangan kita ini di loper koran bukan? Jangan sampai kehabisan Bro!

0 comments:

Post a Comment